LOG MASUK

Tata Cara Lelang



A.  PADA SAAT OPEN HOUSE

  1. Peminat lelang dapat melihat obyek yang akan dilelang pada acara Open House.
  2. Untuk kemudahan, kenyamanan dan ketertiban para pengunjung, panitia berhak mangatur jumlah dan cara pengunjung memasuki ruang pamer secara bergiliran.
  3. Pengunjung atau peminat lelang hanya diperkenankan memeriksa kondisi fisik dan kelengkapan obyek dan tidak diperkenankan untuk melakukan bongkar pasang atau sejenisnya yang dapat merusak obyek lelang.
  4. Pengunjung atau peminat lelang dilarang untuk mengambil / merusak atribut, nomor, tulisan, atau tanda-tanda yang menempel pada obyek lelang.
  5. Peminat yang bermaksud untuk mengikuti lelang wajib menyetor uang jaminan lelang yang sudah ditetapkan, 1-slip setoran uang jaminan untuk 1-lot (Lihat lampiran daftar lot beserta uang jaminan).
  6. Pendaftaran peserta wajib dilakukan di TPPS PT. Fortune Abadi Auctionindo. Dengan membawa bukti setor uang jaminan, bukti identitas diri dan Akte Pendirian Perusahaan (untuk badan hukum).
  7. KAMI TIDAK MELAYANI PENDAFTARAN MELALUI FAXSIMILE DAN / ATAU PENDAFTARAN PADA HARI PELAKSANAAN LELANG. PESERTA YANG TIDAK MELAKUKAN PENDAFTARAN TIDAK DAPAT MENGIKUTI LELANG

    Uang jaminan dapat disetorkan tunai dan / atau transfer ke Rekening Bank ...................... Cab ....... , No.Rek ....... a/n KPKNL ........ paling lambat 1 (satu) hari kerja KPKNL sebelum pelaksanaan lelang (1-slip setoran uang jaminan untuk 1-lot).

  8. Peminat yang sudah menyetorkan uang jaminan harus menunjukkan Slip Setoran Jaminan Asli dan KTP atau tanda pengenal lainnya serta 1 (satu) set foto copy untuk memperoleh Nomor Induk Peserta Lelang (NIPL) di lokasi lelang

B.  PELAKSANAAN LELANG

  1. Penawaran lelang akan dilakukan secara lisan naik-naik oleh Pejabat Lelang yang akan dibantu oleh Pemandu Lelang.
  2. Harga penawaran tertinggi yang telah ditetapkan sebagai pemenang lelang ditandai dengan ketokan palu oleh Pejabat Lelang.

C.  PEMENANG LELANG

  1. “Barang Dikuasai Negara“, Harga barang dan sewa gudang termasuk dalam harga lelang, namun peserta lelang masih harus membayar Bea Lelang Pembeli sebesar 1% dan biaya pencacahan sebesar 2,5% dari harga Lelang.
  2. Pemenang Lelang wajib melunasi harga lelang paling lambat 3 (tiga) hari setelah pelaksanaan lelang.

Apabila tidak dilunasi , maka pemenang dianggap mengundurkan diri. (wanprestasi)  total uang jaminan lelang menjadi hangus dan Peserta di masukkan dalam daftar hitam Lelang.

Jika tidak menjadi pemenang
Peserta lelang yang tidak memenangkan lelang dapat mengambil uang jaminannya di Kantor Pelayanan kekayaan Negara dan lelang ............... Kantor Lelang ....... , dalam bentuk kertas berharga (Cek / Giro).


D.  PENGAMBILAN OBYEK LELANG

  1. Pemenang Lelang yang sudah membayar lunas harga lelang & melengkapi seluruh kelengkapan pemenang lelang, untuk dapat mengambil obyek lelang di Tempat Penimbunan Pabean selambat-lambatnya 7 (tujuh) hari kerja sesudah lelang dengan membawa BAP Lelang dan Kwitansi Pelunasan Asli harga lelang.
  2. Apabila melebihi waktu tersebut dan obyek Lelang belum diambil maka pemenang dikenakan biaya penumpukan di TPP.

Info lebih lanjut hubungi :
(021) 837 824 52
/ (021) 837 824 53

Anda disini: Lelang Info lelang Tata Cara Lelang